Connect With Us

Sinar Mas Land dan Tokopedia Kolaborasi, Beri Subsidi DP Properti Sampai Cashback Rp150 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 November 2023 | 22:54

Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Tokopedia menghadirkan The Future of Living Expo, pada 20 – 26 November 2023 di BSD City Marketing Office, Green Office Park, BSD City. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menjawab permintaan masyarakat akan kebutuhan properti baik untuk hunian dan investasi, Sinar Mas Land menghadirkan The Future of Living Expo, sebuah pengalaman baru berbelanja properti dengan beragam pilihan promo yang menarik.

Berkolaborasi dengan Tokopedia, acara ini akan berlangsung pada 20 – 26 November 2023, di BSD City Marketing Office, Green Office Park, BSD City.

Acar ini juga dengan beragam kegiatan seperti home and living exhibition dari Vivere, Samsung, Modena, Debellin Wine & Spirit Co, wine shop & tasting, city driving test mobil listrik IONIQ dan mobil SUV Palisade Hyundai, serta food bazar dari beragam tenant. 

Laurencia Evilyn, Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land mengatakan The Future of Living Expo merupakan upaya pihaknya untuk memudahkan konsumen mendapatkan properti idaman di Sinar Mas Land.

Ada beragam promo menarik di antaranya voucher berbelanja hingga Rp 5 juta di Tokopedia jika melakukan pembelian properti.

Pengunjung juga akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk properti unggulan Sinar Mas Land melalui serangkaian talk show, termasuk pameran smart home dan electronic dari Samsung dengan harga khusus selama event berlangsung.

"Melalui acara ini kami berharap konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan properti impian, sekaligus mendapatkan pengalaman baru dalam berbelanja properti yang berbeda dengan kehadiran beragam tenant," jelasnya, Minggu 19 November 2023.

Pada The Future of Living Expo, Sinar Mas Land juga menawarkan program Smart Move Nostalgia.

Program penjualan bulan November yang diinisiasi Sinar Mas Land ini, menawarkan keringanan harga yang maksimal untuk sejumlah produk, di antaranya landed residential, ruko, apartemen, kavling, hingga gudang.

Smart Move Nostalgia menawarkan masyarakat untuk membeli properti dengan sederet keuntungan, seperti subsidi DP oleh developer sampai 15%, ekstra diskon s/d 3,5%, voucher belanja Tokopedia Rp5 juta hingga cashback mencapai Rp150 jutaan.

Adapun proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dihadirkan dalam program Smart Move Nostalgia tersebar di sejumlah daerah.

Di Tangerang terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini. 

Kepemilikan produk Sinar Mas Land juga semakin dipermudah dengan kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 18 bank terpercaya di Indonesia.

Bank tersebut yakni BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, OCBC NISP, BNI, Panin Bank, Bank Sinarmas, Maybank, UOB, BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI), Commonwealth Bank, CCB Indonesia, Bank Danamon, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Bukopin, dan Bank Woori Saudara. 

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill