Connect With Us

Anak Berkebutuhan Khusus Pamerkan Produk UMKM di Bazar Pasar Modern Intermoda BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 September 2023 | 00:07

Event Intermoda Peduli yang melibatkan anak Berkebutuhan Khusus di Pasar Modern Intermoda BSD City. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati World Deaf Day pada tanggal 29 September 2023, Sinar Mas Land melalui Pasar Modern Intermoda BSD City menghadirkan Intermoda Peduli.

Menggandeng POTADS Tangerang Selatan dan YHP Foundation, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial bagi para penyandang difabel agar lebih berdaya.

Kegiatan Intermoda Peduli akan diadakan pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Pintu 2 dan Pintu 10 Kios lantai 1, Pasar Modern Intermoda, BSD City. 

Judy Kurniawan Halim, Township Management Department Head Sinar Mas Land mengatakan Intermoda Peduli hadir untuk menunjukkan bahwa masyarakat dengan berkebutuhan khusus bisa berdaya melalui Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Belasan tenant makanan yang diolah oleh anak berkebutuhan khusus telah siap memanjakan lidah pengunjung dengan beragam makanan, termasuk sejumlah tenant kerajinan tangan hasil kreatifitas anak kebutuhan khusus.

"Harapan kami melalui acara ini stigma masyarakat akan kelompok difabel akan berubah sekaligus memberikan semangat bagi anak berkebutuhan khusus," jelasnya, Jumat 29 September 2023.

Selain kegiatan Bazar UMKM yang dikelola anak berkebutuhan khusus, Intermoda Peduli juga menghadirkan pengobatan alternatif gratis bagi masyarakat sekitar Pasar Intermoda.

Ada juga workshop meracik kopi, lomba mewarnai, student gigs, dan penampilan khusus dari POTADS (Persatuan Orang Tua Anak Dengan Down Syndrom).

 

KOTA TANGERANG
Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:04

Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Tangerang menargetkan untuk meraih 7 medali emas dari 10 nomor pertandingan dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 mendatang.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill