Connect With Us

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) melaksanakan Signing Ceremony kerja sama pembiayaan kredit properti di Marketing Gallery EleVee, Alam Sutera, Rabu 3 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

Kerjasama ini diresmikan dalam Signing Ceremony yang dilaksanakan di Marketing Gallery EleVee, Alam Sutera, pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan pembelian rumah, ruko/rukan dan apartemen dengan fasilitas Kredit Pembiayaan Rumah (KPR), Kredit Pembiayaan Ruko (KPRuko), Kredit Pembiayaan Rukan (KPRukan) dan Kredit Pembiayaan Apartemen (KPA).

Program Kredit Pembiayaan diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian dan bangunan komersial yang tersebar di tiga kawasan Tangerang yaitu Alam Sutera, Ayodhya by Alam Sutera serta Suvarna Sutera.

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kepemilikan tempat tinggal bagi masyarakat, Alam Sutera Group dan Bank Mayapada berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang kompetitif.

Dengan suku bunga rate yang berjenjang seperti 4.5% di tahun pertama sampai tahun ke-3, 7.5% di tahun ke-4 sampai tahun ke-6 dan 9% dari tahun ke-7 sampai tahun ke-9. 

Sales & Marketing Director Perwakilan Alam Sutera Group Lilia Setiprawarti Sukotjo menambahkan kolaborasi dengan Bank Mayapada merupakan langkah strategis Alam Sutera group, untuk memperluas akses pembiayaan kepada para calon pembeli.

"Kami percaya kemudahan dalam proses pembiayaan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan minat masyarakat, dalam membeli properti dan memberikan solusi pembayaran terbaik bagi para calon pembeli/pelanggan bersama Bank Mayapada," katanya.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Thomas Arifin menyatakan pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini.

Dengan dukungan dari Alam Sutera Group, ia berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk memiliki tempat tinggal sendiri, dengan proses yang mudah dan cepat.

"Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami, untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” terangnya.

Adalapun kerja sama ini mencakup berbagai proyek properti yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group, seperti Suvarna Sutera (KPR), Suvarna Padi (KPR), Ruko EleVee Promenade (KPR), Perumahan The Gramercy (KPR), Perumahan Cassia Ayodhya by Alam Sutera (KPR), Apartemen Ayodhya by Alam Sutera (KPA) dan Apartemen EleVee Residences (KPA).

Calon pembeli yang ingin memanfaatkan fasilitas ini dapat mengunjungi kantor pemasaran Alam Sutera atau cabang Bank Mayapada terdekat untuk informasi dan proses lebih lanjut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KAB. TANGERANG
Diduga Korsleting Listrik, 10 Rumah di Asmara Polisi Balaraja Tangerang Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 10 Rumah di Asmara Polisi Balaraja Tangerang Ludes Terbakar

Minggu, 14 Juli 2024 | 18:13

Kebakaran besar menghanguskan 10 unit rumah di Asrama Polisi, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill