Connect With Us

Arung Jeram Kota Tangerang Sukses Raih Dua Emas Porprov VI Banten

Redaksi | Senin, 21 November 2022 | 16:20

Penyerahan medali kepada atlet cabor arung jeram Porprov VI Banten di Kota Tangerang. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tim cabang olahraga arung jeram Kota Tangerang sukses meraih dua medali emas dalam kategori sprint pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Senin 21 November 2022.

Perlombaan tim arung jeram yang digelar di Sungai Cisadane, Kota Tangerang tersebut mempertandingkan lima peserta, berasal dari Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Serang.

Adapun hasilnya, Kabupaten Lebak meraih 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kemudian, Kota Tangerang meraih 2 emas pada kategori sprint R6 perempuan dan R4 mix dan 2 perak pada sprint R4 putra dan sprint R4 putri.

"Alhamdulillah tadi dalam pelaksanaan tidak ada kendala berarti, hanya saja angin terasa cukup kencang dari biasanya, tapi semua lancar," ucap Mukmin Kusnendar Ketua Federasi Arung Jeram Indonesias (FAJI) Kota Tangerang saat ditemui di lokasi, Senin, 21 November 2022.

Mukmim melanjutkan, pada cabor arung jeram akan kembali mempertandingkan kategori head to head, slalom, dan down river race (DRR).

"Harapan kami setiap peserta dapat mempersiapkan diri sehingga dapat tampil dengan maksimal," ucapnya.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill