Connect With Us

Laga Tanpa Penonton Tim Tamu, Persita Larang Suporter Persebaya Datang ke Indomilk Arena Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 21 Februari 2024 | 09:00

Persita Vs Persebaya. (Media Persita / Media Persita)

TANGERANGNEWS.com- Pihak penyelenggara laga Persita Tangerang melarang suporter Persebaya Surabaya datang ke Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 23 Februari 2023 mendatang.

Hal itu sehubungan dengan pekan ke-25 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 laga Persita Tangerang melawan Persebaya Surabaya.

Ketua Panitia Pelaksana Persita Tommy Kurniawan mengatakan, keputusan tersebut diambil berdasarkan Adendum Regulasi BRI Liga 1 2023/2024 Pasal 4 tentang Keamanan dan Kenyamanan pada Ayat ke-7 tentang pelarangan kehadiran suporter tim tamu selama masa transformasi sepak bola nasional.

"Bersama ini kami sampaikan peringatan larangan kehadiran suporter Persebaya Surabaya pada Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di Indomilk Arena, Kelapa Dua," ujar Tommy dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu, 21 Februari 2024.

Tommy meminta agar pihak-pihak terkait, yakni manajemen klub Persebaya Surabaya, suporter Persebaya yang tergabung dalam Boneks menyampaikan larangan tersebut kepada suporter lainnya.

Selain itu, suporter Persita juga diimbau untuk tidak memfasilitasi kehadiran suporter Persebaya di Indomilk Arena.

"Apabila memfasilitasi kehadiran suporter Persebaya Surabaya, maka kami tidak bertanggung jawab apabila pihak kepolisian mengambil langkah hukum," tegasnya.

Sebagai informasi, Persita Tangerang akan kembali menggunakan Indomilk Arena dalam laga kandang sampai batas waktu yang belum ditentukan lantaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menunda pengumuman tender untuk renovasi stadion yang bertempat di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang tersebut.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill