Connect With Us

Laga Tanpa Penonton Tim Tamu, Persita Larang Suporter Persebaya Datang ke Indomilk Arena Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 21 Februari 2024 | 09:00

Persita Vs Persebaya. (Media Persita / Media Persita)

TANGERANGNEWS.com- Pihak penyelenggara laga Persita Tangerang melarang suporter Persebaya Surabaya datang ke Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 23 Februari 2023 mendatang.

Hal itu sehubungan dengan pekan ke-25 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 laga Persita Tangerang melawan Persebaya Surabaya.

Ketua Panitia Pelaksana Persita Tommy Kurniawan mengatakan, keputusan tersebut diambil berdasarkan Adendum Regulasi BRI Liga 1 2023/2024 Pasal 4 tentang Keamanan dan Kenyamanan pada Ayat ke-7 tentang pelarangan kehadiran suporter tim tamu selama masa transformasi sepak bola nasional.

"Bersama ini kami sampaikan peringatan larangan kehadiran suporter Persebaya Surabaya pada Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di Indomilk Arena, Kelapa Dua," ujar Tommy dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu, 21 Februari 2024.

Tommy meminta agar pihak-pihak terkait, yakni manajemen klub Persebaya Surabaya, suporter Persebaya yang tergabung dalam Boneks menyampaikan larangan tersebut kepada suporter lainnya.

Selain itu, suporter Persita juga diimbau untuk tidak memfasilitasi kehadiran suporter Persebaya di Indomilk Arena.

"Apabila memfasilitasi kehadiran suporter Persebaya Surabaya, maka kami tidak bertanggung jawab apabila pihak kepolisian mengambil langkah hukum," tegasnya.

Sebagai informasi, Persita Tangerang akan kembali menggunakan Indomilk Arena dalam laga kandang sampai batas waktu yang belum ditentukan lantaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menunda pengumuman tender untuk renovasi stadion yang bertempat di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang tersebut.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill