Connect With Us

Ramiro Fergonzi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Persita 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 12 Mei 2024 | 16:03

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persita Tangerang.

Rami, sapaan akrabnya, mengaku merasa diterima dengan baik menjadi bagian dari klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Mereka (suporter) membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga dan menikmati setiap pertandingan di rumah bersama-sama," ujar Rami, Sabtu, 11 Mei 2024.

Dia menyayangkan hasil musim 2023/2024 yang finis di posisi ke-14, meski Rami senang Persita bertahan di kasta tertinggi liga di Indonesia.

Padahal, Rami menyebut awal musim merupakan salah satu performa terbaiknya dalam berkarir sebagai pesepakbola profesional.

"Awal musim adalah salah satu periode terbaik yang saya alami dalam karir saya, dengan antusiasme yang besar dan tim merasa sangat kuat," bebernya.

Untuk itu, kawan duet Ezequiel Vidal ini meminta agar para suporter Persita terus memberikan dukungan agar Persita dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.

Musim ini, Ramiro sukses mencatatkan 12 gol dan lima assist dalam 32 penampilan di sepanjang musim BRI Liga 1 2023/2024.

Mantan pemain Chacarita Juniors ini juga diisukan telah menandatangani kontrak dengan Persik Kediri. 

Namun, belum ada rilis resmi dari klub terkait nasib Ramiro Fergonzi di Liga 1 musim depan.

WISATA
Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Senin, 27 Mei 2024 | 18:57

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing mendengar makanan Nasi Lengko. Makanan khas Cirebon dengan cita rasa menggugah selera itu kini hadir di Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Selasa, 28 Mei 2024 | 21:31

Wilayah Tangerang menjadi pilihan utama untuk membeli rumah karena dekat dengan Jakarta dan memiliki banyak fasilitas seperti commuter line, jalan tol, dan pusat perbelanjaan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill