Connect With Us

VIDEO : ULAR KELUAR SARANG WARGA CILEDUG BEBERSIH

 

Dibaca : 845

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Ciledug Indah 1 di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai sibuk membersihkan harta benda mereka yang terendam banjir dan sisa lumpur, Senin (22/2/2021) siang.

 

Sebelumnya, mereka berada di posko pengungsian setelah rumah mereka terendam banjir akibat luapan kali angke dengan ketinggian 100 hingga 200 sentimeter, sejak Sabtu (19/2/2021).

 

Salah satu warga Perumahan Ciledug Indah 1, Suryo, mengatakan seluruh harta bendanya tidak terselamatkan dari banjir karena air datang dengan cepat, sehingga untuk sementara dirinya akan tetap mengungsi sampai kondisi rumah benar-benar bersih.

 

“Saya juga kesulitan mendapatkan air bersih karena mesin pompa air rusak gara-gara ikut terendam banjir,” katanya.

 

Sementara itu, petugas Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tangerang diterjunkan untuk membantu warga membersihkan material puing yang berserakan menutup akses jalan, serta sampah sisa banjir yang dibuang warga.

 

Lurah Pedurenan Ashari Hermawan meminta Dinas PUPR untuk menerjunkan petugas dan armada truk sampah lebih banyak lagi, guna mempercepat proses pembersihan sisa banjir.

 

“Warga juga meminta bantuan untuk segera menyediakan air bersih untuk membersihkan lumpur sisa banjir di sekitar rumah, karena khawatir dapat menjadi sumber penyakit,” jelasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill