Connect With Us

"Intip" Proyek Puspem Kota Tangsel, Airin Puas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 Agustus 2014 | 19:14

‘Intip’ Proyek Puspem Kota Tangsel, Airin Puas (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Pengerjaan proyek pembangunan pusat pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  ‘diintip’ Wali Kota setempat Airin Rachmi Diany pada Rabu (6/8). Diketahui pembangunan kantor wali kota dan wakil wali kota serta  sekda tersebut bertempat di Kecamatan Ciputat.

Proyek tersebut dikerjakan oleh oleh Perusahaan BUMN, PT Brantas Abipraya yang dimulai di bulan maret 2014.  Dalam progresnya, diketahui perusahaan tersebut telah merampungkan pembuatan struktur bangunannya.

Airin yang datang langsung ke lokasi didampingi Kepala Dinas Tata Kota, Dendi Priyandana itu guna memastikan kualitas pembangunan telah berjalan sesuai dengan perencanaan. Peninjauan tersebut dilakukan karena proyek itu akan memasuki tahapan finishing.

Airin yang mendapat pejalasan langsung pimpinan proyek mengenai detail struktur bangunan yang berdiri empat lantai tersebut merasa puas. Sebab, dari letak pintu darurat hingga konsep green building sesuai dengan yang  direncanakan.

“Sudah sesuai dengan progresnya secara pengerjaannya kami puas. Kita lihat finishingnya nanti, karena akan menentukan kualitas bangunan itu sendiri, semoga dapat selesai sesuai kontrak di bulan November ini,” ujar Airin.

Bangunan balai kota itu merupakan tahapan dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, yang sesuai dengan UU pembentukan Kota Tangerang Selatan yang terletak di Kecamatan Ciputat.

Sementara itu Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman, Dendi Priandana mengatakan proyek tersebut diperuntukan untuk wali kota, wakil wali kota, Sekda dan Asda.

“Selanjutnya akan ada lelang tahap kedua untuk bangunan kedua. Semoga semua berjalan sesuai perencanaan dan tidak ada halangan,” harapnya.
 
 
SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill