Connect With Us

Selfie di Pasar BSD untuk dukung KPK

Agung ceria | Minggu, 15 Februari 2015 | 18:22

Dukung pemeberantasan Korupsi Simpul Tangerang Raya Perempuan Indonesia Antikorupsi (PIA) mengadakan aksi selfie untuk Presiden Jokowi sebagai pertanda aksi solidaritas antikorupsi kepada KPK. (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-Simpul Tangerang Raya Perempuan Indonesia Antikorupsi (PIA) mengadakan aksi selfie untuk Presiden Jokowi sebagai pertanda aksi solidaritas antikorupsi. Kegiatan yang  dilaksanakan di Pasar Modern BSD City Tangsel itu bertujuan untuk menggalang foto selfie dari para pedagang dan juga pengunjung pasar untuk mendukung KPK.

 

 Dalam kegiatan ini beberapa pedagang pasar membentangkan karton yang bertuliskan beberapa harapan mereka, seperti selamatkan KPK dan jangan angkat pejabat yang korup. Rencananya kumpulan foto-foto yang sudah terkumpul itu akan dicetak untuk dijadikan spanduk besar yang nantinya akan diberikan kepada Presiden Jokowi di Istana.

 

" Foto-foto yang sudah terkumpul nantinya akan kita cetak pada banner (spanduk) besar yang akan kita berikan kepada bapak presiden Jokowi," pungkas Taty Apriliyana koordinator aksi. Taty juga mengatakan, bahwa aksi ini bertujuan agar masyarakat bawah, khususnya pedagang dapat turut serta memerangi korupsi.

 " Kami mengadakan aksi solidaritas antikorupsi dan foto selfie bersama para pedagang, bertujuan untuk mengajak masyarakat juga turut ikut memberantas korupsi di negeri ini," tambahnya.

 

Kisruh KPK versus Polri yang dipertontonkan elite politik beberapa minggu belakangan ini menurut Taty telah menguras energi bangsa yang lambat laun akan menggerus kepercayaan publik kepada komitmen dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Cukup KPK dilemahkan, cukup pembusukan institusi hukum, cukup koruptor kebal hukum, cukup angkat pejabat korup, cukup kongkalikong dan transaksi politik kotor, cukup rekening gendut, cukup foya-foya dengan uang rakyat, cukup  wariskan budaya korupsi, cukup pembiaran dan perampasan sumber daya alam,” tuntasnya.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill