Connect With Us

PPP Tangsel Tutupi Kedatangan Airin

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 April 2015 | 13:43

Airin saat mengembalikan formulir ke PPP. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel yang dilaksanakan DPC Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Tangsel  terasa sangat aneh pada hari terakhir, kemarin malam.  Pasalnya dimana pengembalian formulir yang dilakukan oleh incument Airin Rachmi Diany ditutup-tutupi.

Dalam pernyataan Ketua Lajnah Penjaringan Bakal Calon Walikota Tangsel Nanang Kusnandar, dia mengaku,  bahwa pengembalian formulir Airin hanya diwakili timnya."Pengembalian formulir Airin diwakili oleh timnya dari Golkar," ujarnya pada wartawan.

Namun kenyataannya, terlihat Airin dengan timnya datang langsung ke DPC PPP Tangsel untuk mengembalikan formulir. Entah ini sudah menjadi settingan,  atau memang permintaan Airin yang tidak ingin diekspose oleh wartawan. Dan ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Tangsel.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PPP Tangsel Ahmad Fauzi atau Rully mengatakan, bahwa kedatangan Airin mengembalikan formulir diatas pukul 21.00 WIB  malam. Namun, DPC PPP Tangsel sebelumnya menyatakan, batas akhir pengembalian formulir  pukul 20.00 malam.

"Kita tidak menutup-nutupi, kebenarannya memang seperti itu. Kedatangan Airin hanya sebagai bukti bahwa ia sudah mengembalikan formulir. Dan kebetulan wartawan yang menunggu sudah pulang," tuturnya.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill