Connect With Us

Kesal, Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel ke PTUN

Denny Bagus Irawan | Kamis, 7 Januari 2016 | 15:51

Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel hingga ke PTUN, Kamis (7/1/2016) (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-Warga Cluster Melati Point Blok P1/14 di Villa Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada BP2T Kota Tangsel ungkap kekesalan karena tak pernah dilibatkan dalam rencana pembangunan di kawasan perumahan elite tersebut.

Padahal, posisi rumah yang akan dibangun oleh pengembang ada di depan perumahan. Posisinya berada ada di samping kiri pintu masuk perumahan tersebut.

"Kita enggak senangnya sama BP2T. Bukan sama pengusaha properti. Dia (Fanny) tak akan bisa bangun rumah di sini kalau tanpa bantuan BP2T Tangsel," ujar Juriatin Irawan, Ketua RT setempat. Baca Juga : Keluarkan IMB, BP2T Tangsel Digugat Warga

Menurutnya, pembangunan rumah kecil itu berdampak pada kekacauan dalam kawasan perumahan tersebut. Terlebih jika nanti rumah tersebut telah dibeli orang. Seharusnya, menurut dia, pemerintah memerhatikan dulu aspirasi warga. Dua kali BP2T Tangsel Digugat karena dianggap lalai Keluarkan IzinBP2T

"Ini telah merusak ketenangan warga sini. Mereka main terbitkan izin tanpa ada pemberitahuan warga dan persetujuan," tutur Juriatin.

Saat ditanya adakah dugaan warga BP2T Tangsel meloloskan izin itu karena adanya permainan, ia menjawab. "Kami tak peduli dan tak mau menyebut itu. Tapi yang jelas IMB itu keluar tanpa melalui prosedur yang sudah ditetapkan oleh mereka sendiri," terangnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill