Connect With Us

Lagi Pake Laptop, Tiara Ditodong Rampok Bersenpi di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juli 2017 | 16:00

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan dengan bersenjata api hebohkan warga Jalan Haji Rean, RT05/07, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berhasil membawa kabur satu unit laptop milik Tiara, 17, saat ia sedang menggunakannya untuk mengerjakan tugas.

"Saya sedang belajar menggunakan laptop, tiba tiba saja ada perampok masuk dan langsung ambil laptop saya. Saya coba pertahankan, tapi tenaga meraka terlalu kuat jadi mereka berhasil kabur," kata Tiara.

Tiara yang merupakan siswi salah satu SMA di Tangsel itu beruntung tak menjadi korban kekejian perampok bersenjata yang beraksi sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah pelaku berhasil menggasak laptopnya, Tiara kemudian keluar dan berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakannya pun mencoba mengejar pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor.

"Saya teriak dan langsung banyak yang coba kejar, tapi tidak lama terdengar suara tembakan. Kalau tidak salah sampai tiga kali," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Polisi dari Polres Tangerang Selatan, langsung ke lokasi dan langsung melalukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, saat dikonfirmasi TangerangNews.com, Minggu (30/07/2017) menuturkan, pihaknya telah melakukan cek dan olah TKP dan belum menemukan proyektil peluru.

“Untuk proyektil hasil cek dan olah TKP, belum kami temukan,  kami baru dapat keterangan dari korban karena alat bukti pembanding lain seperti CCTV tidak ada,” kata Alexander.

Lebih lanjut, AKP Alexander juga menjelaskan, pihaknya saat ini masih mendalami peristiwa tersebut dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Jadi, letusan senjata juga masih kami dalami, bahkan benar tidak itu senjata api juga masih kami dalami. Termasuk upaya utama kami untuk mencari pelaku,” katanya.(RAZ)

BISNIS
PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

Senin, 3 Juni 2024 | 10:11

PT PLN (Persero) berhasil menambah 3,5 juta pelanggan pada tahun 2023, sehingga total pelanggan mencapai 89,15 juta.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill