Connect With Us

Mahasiswa Asal Banyuwangi Tewas Tersambar Kereta di Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:00

Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswa bernama Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017) pagi tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com  menyebutkan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi saat korban tengah melintasi rel tersebut.

Korban yang diketahui bukan berasal dari warga sekitar tersebut mengenakan kaos berwarna merah dan celana jeans. Diduga korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dua arah di Jalur Kereta Serpong-Tanah Abang tersebut. 

"Ya dari laporan yang diterima korban diketemukan tewas pukul 06.00 WIB tersambar kereta api yang melintas," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, Ipda Mulyawan.

Menurut Mulyawan, dari identitas yang diketemukan diketahui korban merupakan warga Dusun Temurejo, Kerambitan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Oleh pihak kepolisian pun dibantu dengan petugas PT KAI  selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarganya yang datang.(RAZ)

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

BANTEN
Total Ada 16 Petugas KPPS Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia di Banten

Total Ada 16 Petugas KPPS Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia di Banten

Jumat, 23 Februari 2024 | 19:41

Penjabat (P) Gubernur Banten Al Muktabar menyebut sampai saat ini sebanyak 16 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 yang meninggal dunia sejak pencoblosan.

WISATA
Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Jumat, 23 Februari 2024 | 16:44

Kota Tangerang memiliki berbagai kuliner legendaris, salah satunya Bubur Ayam Mas Yanto, yang terletak di Jalan Kasasi Raya Blok C10 No.1, Sukasari, Komplek Pengayoman, Kota Tangerang.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill