Connect With Us

Takbiran, Polsek Serpong Turunkan 100 Personel Gabungan

Yudi Adiyatna | Jumat, 1 September 2017 | 00:00

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan bersama dengan TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama, Kamis (31/8/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna mengamankan jalannya malam takbiran, Polsek Serpong bersama dengan TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama persiapan  patroli pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.‎

"Jumlah personel gabungan yang kita turunkan sekitar 100 orang," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada TangerangNews.com, Kamis (31/8/2017).

patroli

Deddy pun menambahkan, kegiatan patroli gabungan ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya gangguan-gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 H ini.

"Ya sekalian antisipasi 3C, (Curas, curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Serpong," ungkapnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Serpong yang baru beberapa hari menjabat itu, meminta para personel kepolisian yang sudah terploting fokus pada titik titik-titik rawan yang ada si sekitaran wilayah Serpong guna menciptakan rasa aman.

"Kegiatannya ada dua,ploting anggota di titik-titik rawan dengan cara Gaturlantas dan juga menghentikan kendaraan yang dicurigai hasil dari curanmor," ungkapnya.(DBI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill