Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Truk Hantam Tower & Honda Jazz di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 18:00

Tampak Mobil Truk terguling di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk Mitsubishi Colt Nopol B-9795-IN yang mengangkut bahan material berupa keramik, tidak kuat menanjak dan terbalik menimpah tembok sebuah tower telpon dan mobil Honda Jazz berwarna putih, yang tepat berada di belakangnya di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore.

Mulanya Truk yang membawa muatan keramik sebanyak 7 Ton tersebut berangkat dengan dikemudikan Topik, 52, dari sebuah toko Material di bilangan Pasar Serpong menuju daerah Ciater. Namun, ketika sampai di tanjakan Ciater Tengah, truk yang dikemudikannya tersebut tak kuat menanjak.

"Saya baru pertama kali lewat sini, enggak tau kalo ada tanjakan di sini, pas lagi nanjak gigi satu tiba-tiba hilang tenaga, dan menimpa tembok dan mobil di belakang" keluh Topik.

Topik yang seorang diri mengemudikan Truk tersebut tanpa didampingi seorang kernet pun hanya bisa pasrah atas musibah yang dialaminya.

"Saya pasrah aja, mungkin lagi apes. Tadi pun pas lewat rel kereta (Pasar Serpong) mobil sempet enggak muat mau lewat  pas ada mau kereta datang, beruntung masih dikasih selamet saya," pungkasnya.

Sementara itu, Tama pemilik mobil Honda Jazz putih yang tertimpa Truk tersebut menuturkan, saat itu mobilnya sedang dikendarai Istri bersama anaknya. Istrinya pun sempat ragu dan menunggu di bawah tanjakan saat melihat Truk tersebut tak kuat menanjak. Namun sayang, ketika ingin memundurkan mobil, dia tertahan dua kendaraan yang ada di belakang.

“Istri dan anak saya sekarang di rumah, beliau masih shock, beruntung tidak ada luka," ungkap Tama.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah kencana loka BSD menuju Buaran, Serpong terhambat. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu petugas dishub Tangsel sedang melakukan evakuasi Truk nahas tersebut.(RAZ/HRU)

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill