Connect With Us

Sering Macet, Perempatan Duren Ciputat Diuji Coba Satu Arah

Yudi Adiyatna | Senin, 26 Maret 2018 | 17:00

Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan duren, Kp.Sawah, Ciputat Tangsel, Senin (26/3/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Senin (26/3/2018).

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut dilakukan di ruas jalan yang menghubungkan antara wilayah Bintaro dengan wilayah Ciputat.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin di lokasi mengatakan, uji coba rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan selama full satu minggu hingga tanggal 1 April mendatang dan pada saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

BACA JUGA:


"Tiap pagi pukul 06.00 sampai dengan 08.30 WIB dan sore pukul 16.00 sampai 20.00 WIB," terang Hedwin.

Pemberlakuan sistem satu arah ini dilakukan dari arah ruas Jalan Raya Menjangan Raya menuju Perempatan Duren dan dari arah Jalan KH.Dewantara menuju ke arah Ciputat.



"Untuk alternatif jalan yang diberlakukan satu arah, pengguna jalan bisa melalui jalan Ciputat baru atau samping RSIA Cinta Kasih," tutur Hedwin.

Dalam pelaksanaan uji coba rekayasa lalu lintas ini, sebanyak 55 personel gabungan Dishub dan Polisi diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas dan mensosialisasikan aturan baru tersebut.(RAZ/RGI)

 

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill