Connect With Us

Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 24 September 2018 | 12:48

Bayi yang di temukan oleh warga di wilayah Kp. Utan Jalan Bukit Mertilang Rt. 05/03 Pondok Pucung, Pondok Aren, mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sawah Baru Ciputat. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga di wilayah Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT05/03, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus kantong kain merah di tepi jalan, Senin (24/9/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bayi tersebut mulanya ditemukan Saipul, 38, saat dirinya melintas di sekitar lokasi dan melihat ada sebuah bungkusan kantong kain berwarna merah.

Karena penasaran, saksi pun kemudian membuka kantong kain tersebut dan mendapati seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang dibungkus dengan kain kerudung warna putih.

"Diperkirakan bayi tersebut baru lahir, masih dalam kondisi hidup dan sehat ketika ditemukan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Oleh saksi, bayi malang tersebut pun kemudian dibawa ke Puskesmas Sawah Baru Ciputat untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun, tak lama berselang oleh warga dan petugas kepolisian bayi tersebut pun kemudian dipindahkan ke Puskesmas Perigi Pondok Aren, mengingat wilayah bayi tersebut ditemukan masuk ke wilayah Pondok Aren.

"Kita akan memeriksa saksi-saksi termasuk memeriksa rekaman CCTV yang mengarah ke lokasi," terang Alex.(RAZ/HRU)

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

HIBURAN
Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:10

Jagat sinema Indonesia kembali kedatangan film horor bertajuk Pemandi Jenazah garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill