Connect With Us

Diciduk Polres Tangsel, Adi Saputra Menangis Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Februari 2019 | 15:33

Suasana Adi Saputra pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya yang merusak sepeda motornya saat ditilang meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya kepada petugas Kepolsian di Mapolres Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adi Saputra, pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya merusak sepeda motor saat ditilang dan kemudian membakar STNK, akhirnya meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya.

Adi yang mengenakan baju tahanan menyampaikan permintaan maaf tersebut sambil menangis dihadapan awak media ketika dihadirkan petugas kepolisian usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter No1 BSD, Tangsel ,Jumat (8/2/2019)

Suasana Adi Saputra pengendara sepeda motor yang mendadak viral akibat perbuatannya yang merusak sepeda motornya saat ditilang meminta maaf dan mengakui perbuatan khilafnya kepada petugas Kepolsian di Mapolres Tangsel.

"Assalamualaikum. Saya Adi Saputra, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi secara terbata-bata.

Selain meminta maaf atas perbuatannya, dalam kesempatan tersebut pun dirinya berterimakasih kepada petugas kepolisian yang telah dengan sabar menegurnya secara baik, saat dirinya kedapatan merusak sepeda motor karena tidak terima ditilang kemarin.

"Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas," ucap Adi.

Dalam kesempatan tersebut, secara khusus pun Adi memohon maaf kepada Bripka Okky, anggota Satlantas Polres Tangsel yang saat itu sedang bertugas dan sempat dimarah-marahi olehnya. 

"Pak Saya minta maaf," ujar Adi sambil mencium tangan Bripka Okky.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill