Connect With Us

Dishub Tangsel Preteli Angkot Cawalkot

| Selasa, 29 Juni 2010 | 18:44

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)

TANGERANGNEWS-Demi kenyamanan pengguna kendaranan angkutan umu,  Dinas Perhubungan dan Informasi Kota Tangsel melakukan razia banner (baliho)  bakal calon walikota yang di pasang di tiap-tiap mobil angkutan umum.
 
Razia terhadap Banner tersebut dilakukan tanpa tebang pilih. Beberapa baliho banner seperti Airin Rahma Dianty, Iskandar, Achmad Suwandi, Harry Mulya Zein  dan beberapa pasangan lainnya diturunkan paksa petugas karena mengganggu kenyamanan dalam berkendaran.
 
Tanpa ragu, petugas Dinas perhubungan menurunkan banner berukuran besar dan kecil yang dipasang di kendaran angkut yang melintas di jalan Serpong dan jalan Siliwangi, Pamulang,  Kota Tangsel.
 
Setelah berhasil menurunkan 7 banner bakal calon walikota Tangsel yang berukuran besar, petugas bergeser ke wilayah Pulang tepatnya di dekat dengan kantor Walikota Tangsel.  
 
 
Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Informasi,  Kota Tangsel Wijaya Kusuma,  kepada TangerangNews.com hari ini mengatakan,  pihaknya akan terus menertibkan alat peraga kampanye selama bertahap sampai menjelang masa kampanye.
 
Ia menambahkan, sasaran penertiban alat peraga kampanye ini telah dilakukan di sepanjang Jalan Raya Serpong hingga Jalan Siliwangi,  Pamulang. “Kami melakukan tindakan tegas karena banner-banner itu telah membahayakan pengendara lain,” ujarnya. (deddy)
 

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill