Connect With Us

Kabel Putus, Gerbong KRL Ciputat Terbakar

| Sabtu, 17 Juli 2010 | 03:33




TANGERANGNEWS
-Sebuah gerbong kereta api (KA) salah satu gerbongnya terbakar lantaran diduga ada salah satu kabel yang terputus. Akibat terbakarnya gerbong tersebut, membuat sejumlah penumpang yang akan menaiki gerbong tersebut melalui Stasiun Kerata Api , Sudimara Jombang di Ciputat, Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan untuk memadamkan api.

Beruntung pada saat terbakar, gerbong tersebut sedang dalam keadaan sepi sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut saksi mata Ari,26 tahun, ketika itu kereta api dengan nomor KA 6287 jurusan Jakarta –Serpong sedang melaju. Tiba-tiba kabel listrik putus dan menyentuh gerbong kereta sehingga menimbulkan percikan api.

Tindakan kepolisian sektro Ciputat dalam perisitwa itu, yakni dengan memeriksa saksi dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyidikan penyebab terbakarnya salag satu gerbong kereta api tersebut. (pmj/dira)


PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill