Connect With Us

Golkar-Hanura Diklaim Ayi Ruhiyat, KPU Tunggu Kepastian

| Minggu, 15 Agustus 2010 | 23:05

Ayi Ruhiyat (serpongkita / serpongkita)

TANGERANGNEWS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tangsel tidak menerima pendaftaran pasangan Ayi Ruhiyat dan Brigjen TNI AD (Purn) Bahir Alamsyah karena tidak memiliki legaitas dukungan dari parpol.
 
Terkait hal ini, pihak Ayi Ruhiyat dan Bachir Alamsyah bahkan menunjukkan legalitas surat dukungan dari parpol Golkar dan Hanura . Menurut Ayi Ruhiyat sejauh ini Partai Golkar dan Hanura mendukungnya karena adanya surat mandat yang diberikan DPP Golkar dan DPP Hanura dan di tandatangani ketua umum masing-masing . “Sejauh ini tidak ada masalah kenapa KPU tidak mau menerima pendaftaran kami,” katanya saat ditemui di kantor KPU, Minggu (15/8) malam.

Masalah kemudian muncul ketika KPU Tangsel menyatakan, bahwa Partai Hanura yang telah dulu mendukung pasangan Arsid dan Andre Taulany, sedangkan Partai Golkar telah mendukung Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.
 
 
Adu mulut antara KPU Tangsel dengan Ayi Ruhiyat terkait persoalan itu.” Ketua DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie dan Ketua DPP Partai Hanura Wiranto telah menandatangi keputusan,  bahwa pasangan Ayi Ruhiyat didukung kedua partai tersebut,” katanya.
 
Berdasarkan keterangan yang dihimpun, ditemukan ada persoalan internal parpol pendukung yang belum terselesaikan karena adanya dualisme kepengurusan di tubuh kedua parpol.
 
Sementara itu , menurut Ketua DPC Partai Hanura saat ditemui acara pendaftaran pasangan Arsid dan Andre Taulany mengatakan, yang berhak untuk mendukung kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota cukup ditandatangani oleh pimpinan cabang.  
 
Ditempat terpisah ketua KPU Iman Perwira Bachan mengatakan kita masih menunggu surat rekomendasi dari pasangan Ayi Ruhiyat dari DPP Golkar dan Hanura. “Apakah itu benar surat dukungan yang diberikan ketua DPP partai tersebut,”  katanya (deddy)
 
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill