Connect With Us

Tim Sukses Arsid-Andre Siapkan Gugatan

| Selasa, 16 November 2010 | 17:49

Arsid-Andre saat mendaftarkan diri ke KPU Tangsel (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Menjelang pengumuman perolehan hasil pemungutan suara yang  akan dilakukan  di kampus  UIN Syarif Hidayattullah, gedung Syaidah,  Ciputat Timur, sekitar pukul 13.00 WIB, Tim Sukses Arsid-Andre, melalui Majembar,  siapkan berkas gugatan.
 
Majembar menuding, temuan itu didapati oleh tim-nya, dengan pelaku dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) pendukung pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. “Ada oknum DPRD Tangsel dari PAN membagikan undangan C6 kepada warga yang tidak berhak memilih,” ujarnya.

Rencana gugatan itu sedang diinventarisir, termasuk dugaan money politics dengan cara membagikan sembako murah, melalui Lurah dan Posyandu.”Kami sedang menginventarisir,” tegasnya.
Seperti diketahui sebeluamnya, -Hasil penghitungan quick count yang dilakukan Lingkaran Survey Indonesia (LSI) dan Konsultan Citra Indonesia  (KCI) pada Pilkada Tangsel hari ini memenangkan pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan perolehan suara mencapai 46,09 persen.

 Pasangan yang didukung 9 partai ini, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PDS, PKB, PPDI, PKPI  ini unggul tipis dari pasangan nomor urut 3, Arsid –Andre Taulany  yang diusung partai PPP, PBB, Hanura, Gerindra dengan perolehan suara 45,83 persen.

Sedangkan dibelakangnya, pasangan lain yakni dua pasang dari jalur independent, Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno mencapai 5,87 persen dan pasangan Rodhiyah Najibah –Sulaiman Yasin dengan perolehan suara 2,21 persen.(dira)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill