Connect With Us

Senin Ini Sidang Gugatan Sengketa Pilkada Tangsel di MK

| Minggu, 28 November 2010 | 23:23

Anggota KPUD Tangsel saat dilantik di Puspem Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS- Sidang gugatan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel ke MK bakal digelar pada Senin (29/11/2010). Sepeti diketahui sebelumnya, dua pasangan kandidat Pilkada Kota Tangsel mengajukan gugatan ke MK. Kedu pasangan itu adalah nomor urut 1 Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno dan nomor urut 3, pasangan Arsid-Andre Taulany.

Informasi yang dihimpun TangerangNews.com, sidang akan dimulai pukul 14.00 WIB dalam sidang MK dengan agenda Panel Pemeriksaan Perkara (I). Suryadi salah satu tim pemenang pasanga Arisd-Andre mengatakan,  selaku pemohon yang menggugat KPU Kota Tangsel dan mengugat pasangan calon pasangan nomor urut 4 terkait hasil Pilkada Tangsel pada 13 November lalu mengatakan, untuk menggugatkan permasalahan Pilkada Tangsel yang dinilainya carut-marut dan penuh kecurangan.

Telah disiapkan ratusan bukti pelanggaran Pilkada. “Sudah disiapkan segala sesuatunya,” kata Suryadi.

Sementara itu, menurut tim pemenang pasanga Airin Rahmi Diany-Benyamin Davnie Verry Muchlis Ariefazzuman mengaku yakin putusan MK akan ditolak Senin (29/11/2010).

”Kita berhak untuk yakin, karena fakta-fakta gugatan mereka tidak kuat untuk dipersidangan. Tetapi kita tidak bisa memastikan saja soal keputusan hakim MK nanti yang menilai,” tuturnya. Dia juga mengatakan. “Semua penggugat harus legowo jika keputusan mereka tidak dikabulkan MK, karena keputusan MK adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat” katanya (deddy evan)
 
 

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

TANGSEL
Viral, Ketua RT di Tangerang Larang Mahasiswa Unpam Beribadah 

Viral, Ketua RT di Tangerang Larang Mahasiswa Unpam Beribadah 

Senin, 6 Mei 2024 | 17:04

Beredar video di media sosial dugaan pelarangan hingga terhadap mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) beragama Kristen yang tengah beribadah di kawasan Babakan, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill