Connect With Us

DPRD Minta Kadis Kebersihan Tangsel Dicopot

| Rabu, 15 Desember 2010 | 17:39

Sampah menggunung di Ciputat Tangsel. (tangerangnews / deddy)

 
 
TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangsel mendesak agar Pjs Wali Kota Tangsel Eutik Suarta mencopot Djoko Suriyanto, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel.

"Karena Pemkot Tangsel belum bisa mengatasi persoalan sampah. Ini karena adanya jabatan rangkap. Harusnya Dinas Kebersihan sudah punya Kepala Dinas sendiri, bukan rangkap. ,"kata Ketua DPRD Tangsel, Bambang P Rachmadi, saat ditemui wartawan, hari ini.

Dia juga  mengatakan, kinerja Plt DKPP yang kini juga merangkap jabatan sebagai Assisten Daerah (Asda) II Bidang Pembangunan Pemkot Tangsel secara signifikan belum mampu menekan persoalan sampah di tujuh kecamatan di daerah itu.
 
Penyiapan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang layak di Tangsel sampai saat ini belum jelas di mana. Akibatnya, persoalan sampah di Tangsel menjadi sorotan oleh pemerintah pusat. Termasuk minimnya armada pengakut sampah, petugas pengangkut sampah yang menolak mengerjakan tugasnya, maupun belum dibenahinya internal didalam tubuh DKPP.

"Tentu ini menjadi masalah besar, jika tidak segera diantisipasi sesegara mungkin,"kata Bambang. (mas/dira)
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill