Connect With Us

Benyamin : Black Campaign Tak Akan Pengaruhi Warga Tangsel

| Kamis, 30 Desember 2010 | 16:24

Benyamin Davnie bersama perwakilan sembilan partai politik pendukungnya. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS- Pasca keputusan Mahkamah Konstutusi (MK)  pada Jumat, 10 Desember 2010 yang menerima sebagian gugatan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno serta Arsid-Andre Taulany  dan menyatakan agar KPU Tangsel menggelar pemungutan suara ulang.
 
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Airin Rachmi Dianya-Benyamin Davnie kemarin mengaku siap  untuk menghadapi pemungutan suara ulang yang dijadwalkan akan digelar pada Minggu 27 Februari 2011 mendatang.
 
“Menghadapi pemungutan suara ulang ini, kami akan fokus membenahi semua kekurangan yang mungkin terjadi pada pemungutan suara sebelumnya. Kami tidak akan menoleh kebelakang untuk menyesali yang sudah terjadi,” ujar Benyamin Davnie, calon wakil wali kota Tangsel, hari ini di Airin-Benyamin Center.
 
Benyamin mengaku, meski sudah mulai marak black campaign tentang pasangannya. Namun, Benyamin meyakini tidak akan menanggapi seluruh serangan black campaign tersebut. Menurut Benyamin, pihaknya tidak ingin terpengaruh dengan spanduk yang profokatif yang kini marak di Tangsel.
 
“Kami berfikir, masyarakat Tangsel adalah masyarakat yang pintar. Insyaalloh itu semua tidak akan mempengaruhi dukungan  kepada kami,” ujar Benyamin.
 
Ditanya target suara, Benyamin meyakini kubunya telah melakukan konsolidasi kepada sembilan partai koalisi, yakni Partai Golkar, PKS, PDIP, Partai Demokrat, PKB,  PPDI, PKPI, PAN dan PDS. Semangat partai koalisi ini menurut Benyamin semakin solid untuk mendukungnya.
 
 Semetara itu, Ketua Bawaslu Partai Golkar Dicky Safrudin salah satu partai  yang mendukung pasangan ini menyatakan, partai berlambang pohon beringin ini sudah turun melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput. “Bukan berarti selama ini tidak maksimal, tetapi kami akan lebih memaksimalkan suara,” ujar Dicky.
 
Senada dengan Partai Golkar, Ketua Bapilu Partai Keadlilan Sejahtera (PKS) Sumali menyatakan, selama ini yang terjadi pelanggaran Pilkada selalu yang diekspos dan disudutkan kepada pasangan yang didukung partainya.
 
“Kami minta media fair untuk juga memberitakan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan pasangan lain. Selain itu kini kami juga  mengharapkan agar masyarakat antusias datang melakukan pencoblosan,” tuturnya. (dira derby)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill