Connect With Us

Pelaku Curanmor Dikeroyok Massa Kepergok Hendak Gasak Motor Tamu Hajatan di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Mei 2022 | 13:26

Pelaku curanmor dikeroyok massa kepergok hendak curi motor di hajatan warga di Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang maling motor dikeroyok warga usai kepergok sedang beraksi di Jalan Masjid Darussalam, RT01/01, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam aksi yang dilakukan Sabtu 14 Mei 2022, pukul 21.30 WIB itu, pelaku nekat hendak mencuri sepeda motor di parkiran hajatan pernikahan. 

"Jadi ada pesta pernikahan, lalu petugas keamanan parkiran melihat ada yang mencurigakan, orang duduk-duduk di motor dan mondar mandir, mengincar motor milik tamu kondangan," kata Cholis, warga setempat, Senin 16 Mei 2022.

Petugas akhirnya mendatangi pelaku, lalu menginterogasi dan memeriksa saku celananya. Ternyata ada barang berupa kunci leter T, hingga pelaku diteriaki maling.

Warga yang mendengar hal itu langsung menghakimi pelaku. Beruntung pelaku masih bisa diamankan di rumah tokoh masyarakat setempat. "Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, petugas Kepolisian dari Polsek Pondok Aren datang ke lokasi dan membawa tersangka," ujar Cholis.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill