Connect With Us

Buru Perampok Toko Emas ITC BSD, Polisi Periksa 4 Saksi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 September 2022 | 15:07

Toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pasca dirampok, Jumat 16 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian masih menyelidiki kasus perampokan toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sejauh ini, empat orang saksi sudah diperiksa. 

"Sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dan dimintai keterangannya," ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Senin 19 September 2022.

Adapun keempat saksi tersebut di antaranya pemilik toko, dua karyawan serta petugas keamanan ITC BSD yang melihat dan mencoba mengejar pelaku rampok emas tersebut.

Polisi juga belum bisa mengidentifikasi pelaku meski ciri-cirinya diketahui dari rekaman CCTV. Pasalnya pelaku mengenakan topi, masker dan kecamatan sehingga wajahnya tertutup.  Sementara pakaian pelaku serba hitam.

"Iya, tapi tidak spesifikasi karena pakai masker dan topi. Makanya masih kami lidik," ungkap Kapolres.

Seperti diketahui, kawanan rampok menyatroni toko emas Sinar Mas di lantai dasar pusat perbelanjaan ITC BSD, Kota Tangsel, Jumat, 16 September 2022. Pelaku beraksi saat waktu Salat Jumat sehingga kondisi mal tidak terlalu ramai.

Dalam aksinya pelaku juga sempat mengeluarkan senjata api, menodong pegawai toko serta memecahkan etalase kaca dengan menembaknya.

Kemudian, pelaku mengambil sepapan emas atau perhiasan dari etalase yang berhasil dia pecahkan. Lalu, pelaku kabur melalui pintu keluar masuk pengunjung, yang ada di sebelah toko emas tersebut.

BANTEN
Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:27

Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Serang-Panimbang Sesi 2 di Provinsi Banten ditargetkan selesai pada Desember 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill