Connect With Us

Waspada Kawanan Pencuri Berjaket Ojol Beraksi di Pondok Aren Tangsel

Nur Fitriani | Kamis, 1 Desember 2022 | 13:35

Dua pencuri sepeda motor berjaket ojek online (ojol) beraksi di di Perumahan Maharta, Pondok Kacang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 30 November 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok pencuri dengan modus memakai jaket ojek online (ojol) tertangkap CCTV sedang beraksi di Perumahan Maharta, Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam video yang diposting Instagram @info_ciledug, aksi pencurian yang terjadi pada Rabu 30 November 2022, pukul 02.00 dini hari itu, pelaku tampak menggunakan jaket Shopee Food dan Maxim.

Para pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor Honda Scoopy dengan plat nomor B-6459-WUB dari dalam halaman rumah warga setempat.

Menurut informasi, rombongan maling ada empat orang. Dua orang beraksi sedangkan dua orang lainnya menunggu di sekitar masjid.

"Mereka seperti sudah mengetahui waktu rumah kami sepi. Sebenarnya saat kejadian, satpam komplek sedang keliling," kata korban yang tertulis dalam caption.

Para pelaku berhasil masuk ke kawasan perumahan dengan merusak gembok portal.

"Maling ada empat orang, masuk membobol kunci gembok portal yang berada di Gang Turunan samping Masjid Nurul Yaqut, Jalan dr. Setiabudi," ungkap korban.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill