Connect With Us

Pencuri Motor yang Babak Belur Dihajar Massa di Solear Tangerang Masih di Bawah Umur

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 14 November 2022 | 13:45

Terduga pelaku maling terpergok warga dan nyaris babak belur di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 10 November 2022. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling sepeda motor yang tertangkap dan dihajar massa di Kampung Cileles, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, ternyata masih di bawah umur.

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri menyebut pelaku diketahui berinisial RU asal Bogor, masih berusia 15 tahun. Saat ditangkap ditemukan barang bukti satu kunci kontak dan STNK, satu buah kunci letter T dan satu unit sepeda motor Honda Vario 150 warna merah Nopol A-4965-OV.

Aksi pencurian tersebut dilakukan dua orang namun satu temannya berhasil melarikan diri dan menjadi DPO.

"Yang masih dalam pengejaran berinisial RO, warga Kampung Nunggaherang, Desa Tegal Legam, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor," kata Eddy kepada Tangerangnews.com, Senin 14 November 2022.

Kronologi tersebut berawal pada Kamis, 11 November 2022. Seorang warga yang hendak belanja di toko sembako di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, memarkirkan kendaraannya di depan toko.

Setelah selesai berbelanja, korban kaget melihat sepeda motor sudah raib. Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sebesar Rp25 juta dan melaporkannya ke Polsek Cisoka.

"Ternyata hasil pemerikasaan pihak Kepolisian Cisoka, yang tertangkap dan dihajar oleh warga sama dengan yang dilaporkan oleh Eni Suheni. Hanya saja jarak antara pengeroyokan dari TKP pencurian agak jauh," jelasnya.

Kemudian pihak Polsek Cisoka membawa pelaku pencurian itu ke RSUD Balaraja untuk dilakukan perawatan. "Karena terduga pelaku tersebut sudah tidak sadarkan diri," ungkap Eddy.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill