Connect With Us

Rumah Wartawan Disatroni Maling di Pamulang Tangsel, Barang dan Perhiasan Puluhan Juta Raib

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 November 2023 | 23:13

Ilustrasi maling bobol rumah. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling membobol rumah milik rumah MRH, 29, wartawan TribunJakarta.com di Komplek Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin 6 November 2023.

Pelaku beraksi saat MRH dan istrinya Q, 26, sedang tidur di kamar, sekitar pukul 21.30 WIB. Sementara saat itu satpam komplek sedang tidak berjaga lantaran tengah pulang kampung.

Kebetulan saat pelaku tengah berdiri di depan pintu kamar, Q bangun dan melihatnya. Sontak Q Kaget dan langsung membangunkan suaminya sambil berteriak maling.

Pelaku yang terlihat mengenakan jaket (hoodie) berwarna gelap itu kabur melalui jendela kaca dekat dapur. 

“Dia kabur lewat jendela terus manjat tembok rumah (halaman belakang) yang di sana tempat Pacuan Kuda Pamulang,” tutur Q.

Setelah pelaku kabur, Q dan MRH tersadar barang-barang berharganya dibawa kabur pelaku. 

Barang itu berupa iPhone 7 dan iPhone 11, ditambah handphone Samsung A50, dan laptop HP Paviliun berwarna hitam lengkap dengan mouse, charger, dan joy stick.

"Ada juga barang berharga yang hilang antara lain cincin pernikahan, uang tunai di dalam dompet senilai Rp500 ribu dan kartu press,” sebut Q.

Dua jam setelah kejadian, mereka langsung melaporkan hal ini ke Polsek Pamulang dengan nomor laporan LP/B/852/XI/2023K//2023/SPKT/SEK.PAMULANG/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Laporan ini dibantu oleh Aiptu Iskandar Ahmad, anggota Polsek Pamulang. Kemudian Tim 3 Serse Polsek Pamulang pun sudah mendatangi rumah korban guna melakukan olah TKP.

Adapun, total kerugian yang dialami korban hampir menyentuh nilai Rp40 juta. Korban berharap polisi dapat menangkap para pelaku tersebut.

“Pelaku sudah membuat saya rugi materil dan non materil, istri pun trauma,” kata MRH.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill