Connect With Us

Bejat, Ayah di Pondok Aren Tangsel Perkosa Anak Kandung 18 Kali Sampai Hamil 8 Bulan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 November 2023 | 21:54

Pelaku pemerkosaan anak kandung saat diamankan polisi di Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu 29 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGEWS.com-Seorang ayah di Kota Tangerang Selatan, tega memperkosa terhadap putri kandungnya sendiri berinisial yang masih di bawah umur hingga hamil 8 bulan.

Pelaku berinisial MN, 53, warga Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel itu melakukan perbuatan kejinya sebanyak 18 kali kepada FN, 17.

Kanit PPA Polres Kota Tangsel Ipda Galih mengatakan, kasus itu diketahui, saat korban FN menceritakan kondisinya kepada guru Bimbingan Konseling (BK) di sekolahnya.

Sebab, saat itu FN tidak bisa mengikuti pembelajaran lantaran kondisinya yang tengah mengandung.

"Atas cerita korban, pihak sekolah memanggil ibunya, yang ditindaklanjuti dengan proses interogasi kepada korban. Akhirnya korban mengaku bila ia telah dihamili ayahnya sendiri," kata Galih, Kamis 30 November 2023.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Tangsel, lalu ditindak lanjuti dengan mengamankan terduga pelaku di kediamannya di Pondok Aren, pada Rabu, 29 November 2023.

"Pelaku telah kami amankan semalam, yang selanjutnya kami bawa ke Polres Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan. Fakta selanjutnya masih akan kami dalami," jelasnya.

Berdasarkan informasi, saat penangkapan pelaku berlangsung dramatis, lantaran dia membantah tudingan telah memperkosa korban hingga hamil.

Bahkan warga yang sempat tersulut emosi berusaha memukulinya. Namun, dicegah oleh aparat Kepolisian yang berada di lokasi.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill