Connect With Us

Dua Tuyul Ditangkap Warga Pamulang

| Rabu, 4 Mei 2011 | 16:07

Dua tuyul ditangkap Udin di Bambu Apus, Pamulang, Tangsel (tangerangnews / dira)

TANGSEL - Warga di Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang, dihebohkan dengan kabar penemuan dua tuyul di rumah seorang warga setempat. Pemilik rumah memajang botol yang menurutnya berisi tuyul dan kini jadi tontonan orang.

Tuyul ini muncul di rumah Jalan Mujaer Raya RT 01/RW 04 No. 34, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (4/5/2011). Penghuni rumah adalah Udin yang juga mengaku menangkap tuyul tersebut.

Udin yang berjualan nasi di rumahnya ini mengatakan dia melihat tuyul saat akan menunaikan salat Dzuhur. "Saya berasa ada orang lain di dekat dagangan saya," ujar Udin.

Ketika dia perhatikan, kata Udin, dirinya baru sadar ada dua tuyul di bawah meja nasi dagangannya. "Saya lalu ambil botol, lalu satu persatu saya tangkap. Banyak yang tidak bisa melihat mahluk ini, tetapi saya kebetulan memiliki pengelihatan lebih," terangnya membanggakan diri.

Setelah dimasukan ke dalam botol, Udin lalu menutup botol tersebut. "Ini tuyul negatif, sebab hawanya panas. Kalau ada yang mau melihat tuyul ini hanya orang-orang tertentu saja, tidak sembarang orang. Saya juga nggak akan buka tutupnya, karena ini memang tuyul nakal," kata Udin.

Udin kini menaruh botol itu dengan sangat hati-hati. Warga hanya bisa melihat botol itu dari kejauhan, karena Udin khawatir warga akan memecahkan botolnya.(DRA)

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill