Connect With Us

Yamaha Lexi dan Honda CB Adu Banteng hingga Ringsek di Ciputat Tangsel, 2 Pengendara Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2024 | 16:42

Petugas Kepolisian melalukan olah TKP kecelakaan adu banteng dua motor di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan adu banteng di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, malam.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua orang pemotor. Insiden itu terjadi pukul 23.00 WIB di Jalan IR H Juanda tepatnya di dekat Bank BRI, Kelurahan Rempoa.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan jenis sepeda motor matic Yamaha Lexi B-4219-SOY yang dikendarai oleh inisial PCR, 27, dengan motor sport Honda CB 150 nopol E-2789-YAG yang dikendarai inisial DS, 23," katanya, Minggu 28 Januari 2023.

Kronologis kecelakaan berawal ketika sepeda motor matic yang dikendarai PCR sedang melaju dari arah Gintung menuju ke arah Sepolwan melewati Jl Ir H Juanda.

Setibanya di lokasi, diduga kendaraan tersebut menabrak sepeda motor sport yang dikendarai DS dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan itu kedua pengendara mengalami luka-luka di bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP, karena benturan yang sangat kencang," terang Wendi.

Tabrakan itu juga mengakibatkan dua sepeda motor ringsek parah. Kasus kecelakaan kini masih dalam proses penyelidikan Polres Tangsel untuk mencari bukti-bukti akurat.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill