Connect With Us

Yamaha Lexi dan Honda CB Adu Banteng hingga Ringsek di Ciputat Tangsel, 2 Pengendara Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2024 | 16:42

Petugas Kepolisian melalukan olah TKP kecelakaan adu banteng dua motor di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan adu banteng di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, malam.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua orang pemotor. Insiden itu terjadi pukul 23.00 WIB di Jalan IR H Juanda tepatnya di dekat Bank BRI, Kelurahan Rempoa.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan jenis sepeda motor matic Yamaha Lexi B-4219-SOY yang dikendarai oleh inisial PCR, 27, dengan motor sport Honda CB 150 nopol E-2789-YAG yang dikendarai inisial DS, 23," katanya, Minggu 28 Januari 2023.

Kronologis kecelakaan berawal ketika sepeda motor matic yang dikendarai PCR sedang melaju dari arah Gintung menuju ke arah Sepolwan melewati Jl Ir H Juanda.

Setibanya di lokasi, diduga kendaraan tersebut menabrak sepeda motor sport yang dikendarai DS dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan itu kedua pengendara mengalami luka-luka di bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP, karena benturan yang sangat kencang," terang Wendi.

Tabrakan itu juga mengakibatkan dua sepeda motor ringsek parah. Kasus kecelakaan kini masih dalam proses penyelidikan Polres Tangsel untuk mencari bukti-bukti akurat.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill