Connect With Us

Polsek Ciputat Timur Tolong Anak yang Kabur dari Pesantren

Yanto | Senin, 5 Februari 2024 | 20:00

Petugas Polsek Ciputat Timur mengembalikan santri yang pergi tanpa izin dari Ponpes Asalam di Jalan Masjid Darusalam No 40, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin 5 Januari 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Personel Polsek Ciputat Timur, Polres Tangsel menolong seorang anak yang pergi tanpa izin dari Pondok Pesantren (Ponpes) Asalam Pamulang, Senin, 05 Januari 2024.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin menjelaskan awalnya Ahmad Fauzan yang kabur dari ponpes ini ditemukan seorang sopir angkot.

"Sebab, Fauzan terlihat kebingungan sehingga diputuskan untuk diamankan dan memberitahukan ke polisi. Anak itu diserahkan ke Polsek Ciputat Timur sekitar pukul 07.29 WIB," katanya.

Setelah menerima Fauan, anggota Bhabinkamtibmas di Kelurahan Cipayung yakni Aiptu Sugeng dan Bripka Uman Siswanto dengan sigap mengambil inisiatif untuk menangani situasi tersebut.

Keduanya segera mencari alamat Ponpes Asalam yang berlokasi di Jalan Masjid Darusalam No 40, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

"Setelah ditemukan, personel kami bertemu dengan pengasuh pesantren Ustad Ahmad Said. Lalu kami serahkan santrinya Ahmad Fauzan dalam keadaan sehat dan baik kepada pengasuh pesantren," jelas Kemas.

Kemas mengaku mengapresiasi kerja keras anggota Bhabinkamtibmas atas tindakan cepat dan tanggap, untuk memastikan keselamatan anak tersebut serta mengembalikannya ke lingkungan yang aman.

"Mereka bekerja keras dalam menangani situasi yang melibatkan anak-anak, demi menjamin keamanan dan melindunginya dari potensi kejadian yang tidak diinginkan," terangnya.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill