Connect With Us

Rotasi Ratusan Pejabat saat Ramadan, Wali Kota Tangsel: Jangan Kecewakan Saya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Maret 2024 | 23:22

Pengambilan sumpah jabatan pejabat Pemkot Tangsel yang dirotasi, Kamis 21 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dirotasi saat bulan Ramadan, pada Kamis 21 Maret 2024.

Proses rotasi seluruh pejabat yang menduduki jabatan barunya tersebut dipimpin oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel.

"Hari ada 106 pejabat yang dilakukan penyegaran jabatan. Baik itu eselon 2, 3 dan Fungsional. Saya titipkan tugas ini kepada Anda, kerjakan dengan baik, bekerja dengan lurus, pedomani aturan perundang-undangan, jangan tabrak aturan," ucap Benyamin.

Bahkan sebelum para pejabat ini menempati posisi barunya, seluruh rekam jejak mereka selama bertugas di Pemkot Tangsel sudah menjadi ukuran.

"Yang ada saat ini telah berproses sangat lama. Saya melihat catatan-catatan rekam jejak Anda sekalian. Pendidikannya, lalu kinerja saat menjabat, termasuk apa pernah terkena hukuman disiplin dan lain-lain sebagainya, itu rekam jejaknya kami evaluasi," terangnya.

Ia meminta seluruh pejabat bekerja dengan penuh keyakinan dan hati yang ikhlas dalam melayani masyarakat, sehingga permasalahan masyarakat bisa diselesaikan dengan baik.

"Jalankan tugas-tugas ini dengan sebaik-baiknya. Jangan kecewakan saya, jangan kecewakan Pak Wakil (Wali Kota). Anda ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaan, termasuk menangani permasalahan, menyelesaikan permasalahan," katanya.

Adapun nama pejabat yang dirotasi seperti Abdul Aziz sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Ahmad Dohiri menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ayep Jajat Sudrajat menjabat Kepala Dinas Perhubungan.

Lalu, Ali Akbar menjabat Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah, Appgraid Purwanto Sekretaris Disperindag, Ayadih Sekretaris Dinas Sosial, Buwana Mahardika menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Pejabat Fungsional lainnya.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Selasa, 25 Juni 2024 | 19:29

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyebut keluarga memiliki peran penting dalam pencegahan korupsi.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

TEKNO
Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16

Serangan hacker terhadap server Pusat Data Nasional (PDN) membuat geger Indonesia. Insiden ini menjadi alarm bagi setiap individu dan organisasi di tanah air untuk lebih memperkuat ketahanan sibernya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill