Connect With Us

Rampok Gasak Toko Beras, Rp 82 juta Raib

| Rabu, 13 Februari 2013 | 16:32

Ilustrasi Perampok (ist / ist)

 

TANGERANG
-Komplotan perampok berhasil menggasak toko beras ‘Astu’ di Jalan Aria Putra, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (13/2) dini hari.  Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp 82 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika salah seorang karyawan toko beras itu bernama Robai alias Roy sedang asyik bermain play station dengan dua orang temannya, yakni Rizki alias Jeki dan Mujiono.

Rupanya aktifitas Roy setiap dini hari sudah tercium oleh pelaku. Komplotan perampok yang berjumlah sekitar lima orang diam-diam masuk dengan menjebol tembok belakang toko beras itu.
 
Setelah tembok berhasil dijebol, kelimanya langsung masuk dan mendapati Roy bersama Jeki dan Mujiono di dalam. Para pelaku kemudian memaksa korbannya

Kawanan perampok langsung meminta ketiganya untuk diam seraya menodong korbannya dengan golok. Pelaku kemudian meminta Roy untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan beras. Pelaku kemudian berhasil mendapati tempat penyimpanan uang dari hasil jual beras.

Wibi, putra dari juragan beras Wiwi mengatakan,  karyawannya memang selalu tinggal di toko tersebut. Sedangkan saat ditanya kenapa uang tersebut berada di toko, dirinya menjawab. "Setiap dua hari sekali setor uang ke bank. Tetapi kemarin tak sempat setor, karena yang biasa setor sakit," katanya.(DRA)
TANGSEL
Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Senin, 29 April 2024 | 13:58

Pelaku pencurian modus ganjal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ditangkap korbannya setelah aksinya terbongkar di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill