Connect With Us

Microsoft Nyatakan 'Perang' dengan Apple

EYD | Rabu, 7 Oktober 2015 | 16:43

Microsoft meluncurkan produk baru. Itu menjadi pertanda adanya persaingan ketat diantara Microsoft dengan Apple. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tak heran apabila Microsoft terus menyuarakan ‘perang’ kepada pesaingnya, Apple. Apalagi, setelah Microsoft memperkenalkan deretan produk terbaru, salah satunya adalah Surface Book pada Selasa (6/10).

Dengan resmi diluncurkannya Surface Book, maka ini menjadi pertanda laptop tersebut bakal menjadi saingan berat MacBook Air yang merupakan produk dari Apple. Tak hanya membidik MacBook Air sebagai pesaingnya, Surface Book juga mengincar mitra industri PC milik Microsoft sendiri. "Kami membuat kemajuan besar terhadap aspirasi kami bersama Anda di Januari," ucap Satya Nadella, CEO Microsoft. "Perpindahan orang dari yang membutuhkan Windows, untuk memilih Windows, hingga untuk mencintai Windows," sambungnya.

Yang jelas, Surface Book memiliki layar yang bisa dilepas sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai tablet. Laptop teranyar dari Microsoft ini dilengkapi dengan dimensi seluas 13,5 inci dan memiliki kerapatan piksel 267ppi. Surface Book mampu tampil jauh berbeda dari MacBook. Microsoft sendiri sempat mengatakan kalau Surface Book diperuntukkan untuk pengguna yang ingin layar lebih besar dan memiliki pengalaman mengetik seperti dari laptop.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill