Connect With Us

Followers Turun Drastis, Ada Apa dengan Instagram?

Fahrul Dwi Putra | Senin, 31 Oktober 2022 | 22:39

Ilustrasi Instagram. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah akun konten kreator mengalami followers drastic secara mendadak, lantaran adanya penangguhan akun (suspend account) tanpa alasan yang jelas, Senin, 31 Oktober 2022.

Mengutip dari The Sun, dilaporkan Instagram mengalami gangguan atau eror dengan menangguhkan berbondong-bondong pengguna dari akun mereka. Laporan dari pengguna yang bingung melonjak sekitar pukul 13:30 waktu Inggris.

Sementara itu, Instagram belum memberikan keterangan resmi terkait adanya tindakan suspend akun secara besar tersebut.

“Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya (We're aware that some of you are having issues accessing your Instagram account. We're looking into it and apologize for the inconvenience),” tulis Instagram melalui akun @instagramComms melalui Twitter, Senin, 31 Oktober 2022.

Baca juga: Kisah Lingga, Pemuda Tangerang yang Sukses jadi Konten Kreator Dimulai dari Iseng

Turunnya followers dan banyak akun yang terkenan suspend menimbulkan kehebohan bagi para warganet pengguna instagram, tagar #instagramdown menjadi trending topics di Twitter dengan sekitar 87 ribu tweets.

KAGET, ini udh ngikutin masukin kode malah item gitu doang, mana 2 akun lagi yg kena. PLSS SEMOGA IG KITA SEMUA BISA BALIK #instagramdown,” cuit akun @sclynamoo.

Gais please banget ini instagram kenapa siiiii anjirrr,tiba2 akun gue td ke suspend trus suruh konfirmasi ke gmail ama no telp udh gue konfirmasi eh malah ke apus akunnya, plis yg bisa balikin akun gue bantuin dong #Instagram #instagramdown #Instagramcrashing,” tulis @ordinaryggiirrl.

Ada apa dg instagram woy kenapa semuanya pada ilang, ilang nya sih kaga seberapa tapi kenangan nya yg kaga bisa di lupain woy,” tukas @Omblostopik.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill