Connect With Us

Pendiri Skincare Scarlett Diduga Dukung Israel, Warganet Serukan Boikot

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 November 2023 | 16:06

Pendiri skincare Scarlett Whitening Felicya Angelista diduga mendukung Israel (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pemilik sekaligus pendiri produk skincare lokal Scarlett Whitening, Felicya Angelista menjadi sorotan warganet usai mengunggah video dengan narasi diduga mendukung Israel.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @felicyangelista_, Felicya berkomentar terkait konflik peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestina pada Senin, 06 November 2023.

Felicya mengaku prihatin terhadap peperangan antara Palestina dan Israel yang banyak menimbulkan korban dari kalangan anak-anak. Bahkan, ia meminta adanya gencatan senjata antara kedua belah pihak.

"Sebagai seorang ibu (sedih) melihat banyak anak-anak tidak punya harapan, tidak punya masa depan," ucapnya dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Video tersebut pun diiringi dengan cuplikan-cuplikan korban perang. Namun, sebagian besar dari sisi Israel meski ada beberapa menampilkan sisi Palestina.

"Banyak dampak buruk dari peperangan ini. Saya menggunakan suara saya untuk memohon para pemimpin-pemimpin supaya diupayakan gencatan senjata supaya nggak ada lagi korban, banyak diantaranya anak-anak dan wanita," tambahnya.

Meski begitu, dia juga menegaskan tidak memihak pada salah satu sisi melainkan berdiri pada upaya perdamaian dan kemanusiaan.

"Apapun yang bisa kita lakukan, bantuan-bantuan yang bisa kita lakukan, kita harus memastikan semuanya tepat sasaran supaya semuanya bisa terbantu," katanya.

Alih-alih mendapat simpati, unggahan Felicya justru mendapat banjir hujatan dari warganet. Tagar boikot Scarlett pun diserukan lantaran pendiri brand skincare lokal itu dinilai tidak mengerti terkait duduk perkara antara konflik Israel-Palestina.

"#boikotscarlet," komentar akun @mutiaafifah_.

"minimal punya ilmunya dulu mbak sbelum bkin vidio begini, kan jadi ketauan actingnya," ujar akun @sofiarmftuhah.

"Wkwk niatnya menunjukkan simpati tapi jadinya #boikotscarlet gaksih?," timpal akun @ratnadewii.p.

"Padahl aku udh nyaman pakai scarlet,, tp aku lebih memilih menyayangi saudara ku di Palestina," kata akun @anggraini_tanjung.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill