Connect With Us

Zaki: Stadion Baru Persita Tangerang Diresmikan 2015

Rusli | Sabtu, 6 Desember 2014 | 00:00

| Dibaca : 10788

Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Banten Great Sale 2014 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Stadion baru yang bakal menjadi markas klub Persita Tangerang di Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kiranya bakal diresmikan pada tahun 2015. #Persita Tangerang


Demikian dikatakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Sabtu (6/12/2014). "Tahun depan (2015) bisa diresmikan," ujarnya.

Terkait maraknya keinginan dari pecinta Persita Tangerang untuk mengaktifkan kembali Stadion Benteng yang menjadi kebanggan klub berjuluk Pendekar Cisadane dan berlokasi di Kota Tangerang, Zaki meminta agar bersabar.

"Tunggu saja stadion baru. Karena Stadion Benteng itu sudah tidak layak pakai. Struktur bangunannya sudah usang," kata Zaki.


Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membangun stadion baru di Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, sebagai pengganti Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Pemkot Tangerang.

Stadion baru yang digadang-gadang bakal menjadi yang termegah di Tangerang itu kiranya dibangun dengan biaya mencapai Rp90 miliar.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor