Connect With Us

Satpol PP Tangerang Segel Intake Anggur Cap Orangtua

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 September 2015 | 16:54

Satpol PP Tangerang Segel Intake Anggur Cap Orangtua, Rabu (23/09/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Petugas Satpol PP Kota Tangerang menyegel pembangunan intake air milik PT Orangtua di pinggir Cisadane, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Rabu (23/9). Penyegelan dilakukan karena intake milik perusahaan minuman beralkohol di Kecamatan Batuceper itu tidak mengantongi izin.

 

"Secara resmi kami menyetop intake air milik PT Orangtua saat akanmengambil air di pinggir Cisadane, pada Senin (22/8) kemarin," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Mumung Turwana, Rabu (23/9).

 

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang Habibullah mengatakan, penyegelan pembangunan intake milik PT Orangtua ini berawal adanya laporan dari masyarakat. Kemudian pihaknya langsung menindaklanjuti dengan turun ke lapangan dan memberikan surat teguran, baru lah setelah itu dilakukan penyegelan.

 

"Mereka baru membangun tiga hari yang lalu. Kegiatannya terpaksa kita hentikan karena ilegal dan tidak mempunyai izin,” jelas Habibullah.

 

Dia menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila ada yang melakukan pelanggaran peraturan daerah. Setiap ada laporan yang masuk akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang ada. Buktinya sudah banyak bangunan yang berhasil disegel karena melanggar.

 

“Laporan sementara baru intake PT Orangtua ini yang masuk ke kita. Kalau masyarakat ada yang menemukan bisa langsung diinformasikan ke petugas atau kecamatan setempat,” pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill