Connect With Us

Habis Antar ke Bandara Soetta, Sopir ini Nekat Jual Mobil Majikan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 April 2016 | 12:00

10 orang terduga WNI yang akan bergabung dengan ISIS diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Seorang sopir berinisial AK, 31, nekat mencuri mobil majikannya jenis Avanza dengan nomor polisi  B-1065-ZUG. Pelaku pun menjual mobil tersebut kepada penadah seharga Rp 127 juta.

 

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta,  AKP Endang Sutrisna mengatakan, Awal mula kejadian, korban yang juga pemilik mobil tersebut Romiadi alias Edi menyuruh AK menjemput istrinya di Rumpin Kabupaten Bogor ke Grogol Jakarta Barat. Itu dilakukan AK setelah menganta Edi ke Bandara Soekarno-Hatta.

 

“AK juga tidak bisa dihubungi dan berhari-hari tidak pulang. Karena pososi majikan sedang di bandara,  akhirnya korban melapor ke Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Sutrisna, Kamis (28/4/2016).

 

Setelah mendapatkan laporan itu, tim penyelidik di bawah pimpinan Kanit III Iptu Dian dan Tim Resmob Polres Bandara Soetta melacak pelaku hingga ke daerah asalnya di Cimahi Jawa Barat. Akhirnya pelaku berhasil diamankan Padalarang Bandung.

 

“Dari sinilah terungkap kalau AK menjualnya ke tersangka KH, 50, seorang guru PNS di Sumedang, Jawa Barat,” katanya. Transaksi itu melalui perantara E. Kedua tersangka lain pun berhasil ditangkap di rumah masing-masing.  Selanjutnya barang barang bukti dan ketiga tersangka diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

 

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill