Connect With Us

Sriwijaya Air dan NAM Air pindah ke Terminal 2F mulai Besok

Denny Bagus Irawan | Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:53

Sriwijaya Air (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANGNews.com
– PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa seluruh penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air di Bandara Soekarno-Hatta mulai 20 Agustus 2016 pukul 03.00 WIB akan dilayani melalui Terminal 2F.

Terkait dengan hal ini, dihimbau kepada seluruh penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air terhitung mulai tanggal yang ditetapkan tersebut agar menuju Terminal 2F untuk memproses keberangkatan.

Selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) telah berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait serta melakukan publikasi dan sosialisasi agar operasional kedua maskapai tersebut di Terminal 2F dapat berjalan lancar.

Pindahnya operasional Sriwijaya Air dan NAM Air dari Terminal 1B ke Terminal 2F ini merupakan bagian dari kebijakan dalam rangka memastikan kelancaran operasional keseluruhan Bandara Soekarno-Hatta di tengah pengembangan yang dilakukan di Terminal 3.

PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf apabila perpindahan maskapai ke terminal lain ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang pesawat, namun demikian hal ini dilakukan untuk membuat Bandara Internasional Soekarno-Hatta lebih baik dan dapat bersaing dengan bandara kelas dunia lainnya di Asean.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill