Connect With Us

Ditodong Senpi, Sekuriti Bandara Lapor Polisi

| Selasa, 8 November 2011 | 17:14

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seorang petugas sekuriti dari PT. Security Delta Metro Guard, Abdillah ,55, yang bertugas di lobi Bandara Internasional Soekarno-Hatta ditodong senjata api oleh Hendrik ,62, salah satu calon penumpang, Senin (7/11) malam.
 
Diperlakukan seperti itu, korban pun melaporkannya ke Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. Diketahui, kejadian bermula saat korban hendak menegur pelaku yang memarkir kendaraannya di depan Restoran Hoka-Hoka Bento.
 
Tepatnya, di lobi  pintu terminal 1 keberangkatan  Bandara tersebut, sekitar pukul 21.47 WIB, Senin (7/11) malam. Korban yang melihat sebuah Toyota Fortuner B 1889 RN, warna abu-abu terparkir di tempat sembarang itu pun dengan cekatan melaksanakn tugasnya.
Abdilah menerangkan, apa yang dilakukannya sudah cukup sopan dan baik. Petugas keamanan itu meminta agar Hendrik tidak memarkirkan mobil dilokasi terlarang. Namun, teguran dan permintaan petugas sekuriti itu tidak digubris oleh pemilik mobil.
Merasa diacuhkan, Abdillah kembali menegur dan mengingatkan Hendrik bahwa, jika mobilnya tetap diparkir, sesuai ketentuan di Bandara Soekarno Hatta mobil akan digembok.
 
Sayang, bukannya memindahkan mobilnya, Hendrik malah mengambil senjata api dipinggangnya dan meletakkan senjata api itu ke atas dashboard mobilnya.
“Saat saya tegur, saya malah ditodongkan senjata api. Jelas saja saya kecewa dengan sikap pelaku. Harusnya dia mentaati aturan,” katanya Selasa (8/11).

Merasa diancam dengan senjata api, ia pun meminta pertolongan kawannya sesama sekuriti untuk menengahi. “Saya langsung melaporkan pelaku,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soeakrno-Hatta Kompol Roberto Pasaribu membenarkan kejadian tersebut. Kasus yang dianggap hanya kesalahpahaman antar pelaku dan korban itu pun sedang dalam penyelidikan. “Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku paham yang dilakukannya salah,” jelasnya.(DRA)


KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill