Connect With Us

Geger Penemuan Kerangka Manusia di Serang Banten, Kakinya Hilang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 November 2021 | 15:32

Kerangka manusia di sebuah kebun yang berlokasi di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten. (@TangerangNews / Intagram @infokabupaten_serang)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah kebun, Senin 1 November 2021, kemarin.

Tengkorak manusia itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi dari Polsek Petir yang tengah berpatroli di sekitar lokasi melihat kerumunan warga langsung menghampiri. Saat diperiksa, ternyata ada tengkorak manusia yang kondisinya sudah tidak utuh.

"Kita cek memang terlihat tengkorak potongan manusia dalam keadaan tidak utuh, berceceran, sekitar ada 6 potongan kalau di cek awal itu," kata Kanit Provos Polsek Petir Bripka Gelar HN seperti dilansir dari Liputan6, Selasa 2 November 2021.

Ditemukannya kerangka itu berawal dari warga yang mencium bau busuk di sekitar lokasi. Namun ketika itu, mereka masih tidak menghiraukannya.

Hingga Senin pagi, warga baru dibuat geger. Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Kapolsek Petir AKP M Nordin yang langsung diteruskan ke Polres Serang.

Tak lama datang tim identifikasi. Jenazah yang tinggal tulang belulang itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Kalau menurut (pemeriksaan) TKP awal, yang hilang itu (satu) kaki berikut jari-jarinya, cuma nanti untuk jelasnya kita tunggu hasil identifikasi, karena tadi kita cek di TKP itu kaki dan jari-jarinya," ungkap Kapolsek Petir AKP M Nordin.

Hingga kini belum diketahi apakah kerangka manusia itu korban pembunuhan, begitu juga identitasnya. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih dalam.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill