Connect With Us

Sahrul Gunawan Kaget dengar Misye Wafat

EYD | Kamis, 5 November 2015 | 10:13

Misye Arsita meninggal dunia, Kamis (5/11) (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Pesinetron Sahrul Gunawan kaget mendengar wafatnya Misye Arsita di usia 51 tahun akibat menderita penyakit kelenjar TBC. Kondisi Misye drop setelah dokter mencoba mengangkat benjolan di ketiaknya.

Misye, ibu Sahrul Gunawan di sinetron Jin dan Jun itu meninggal di RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11). Sebagai mantan junior Misye, Sahrul turut berbela sungkawa. Sebagai bentuk duka cita, Sahrul mengunggah fotonya bersama Misye serta para bintang lain di Jin dan Jun. Sahrul mengaku kaget atas kepergian Misye yang begitu tiba-tiba.

"Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun..Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat, dan rekan kerja saya, misye arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh. Sekitar 2 bulan lalu masih ketemu dan terlihat sehat, ternyata itu adalah pertemuan terakhir sy dengan beliau," tulis Sahrul. "Kita tidak pernah tau kpn ajal akan menjemput kita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Alloh swt, dihapuskan segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, amin YRA."

Selain Sahrul, Julia Perez juga ikut berduka cita. "Pray. Turut berduka cita sedalam2," kata Jupe.

Sementara itu, adik Misye, Winarsih, mengaku kalau kakaknya meminta dibuatkan gubuk ketika pulang ke Kediri, sebulan lalu. "Kira-kira 10 hari di rumah sakit. Tak ada pesan terakhir dari Mbak Misye. Namun, sekitar sebulan lalu, dia sempat meminta untuk dibuatkan gubuk. Gubuk itu akan digunakan untuk melepas kepenatan maupun untuk beristirahat," ujar Winarsih.

TagsHiburan
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill