Connect With Us

Driver Ojol Minta Penumpang Tepuk Jok Motor, Gegara Pernah Terima Orderan Fiktif Sosok Hantu Misterius

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 19 April 2023 | 10:38

Pengemudi ojek online dari Gojek saat verifikasi muka (vermuk) untuk bisa masuk ke akun driver di kawasan Perumnas, Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Sebuah utas viral di media sosial Twitter terkait pengalaman mistis yang dialami seorang driver ojek online (ojol).

Dalam utas yang diunggah oleh akun @worksfess, ia bertanya terkait cerita urban salah satu gedung di Ibu Kota sembari membagikan foto yang bertuliskan pengalaman horor yang diperolehnya dari driver ojol saat memesan layanan tersebut di malam hari dengan titik jemput di Menara Saidah, Jakarta Selatan.

"emang menara saidah semengerikan itu ya? aku soalnya kadang pulang malem dan titik jemputnya emg deket dr menara itu kalo naik ojol..," demikian tulisnya dikutip, Rabu 19 April 2023.

Dalam unggahan foto tersebut, driver ojol meminta penumpangnya menepuk jok sepeda motor untuk memastikan ia benar-benar manusia atau bukan.

"Maaf mbak, mbak ini beneran kan? coba tepuk jok motor saya," kata driver ojol.

Penumpang yang kebingungan pun menuruti perintah dari driver ojol tersebut untuk menepuk jok sepeda motor.

Usai melakukan hal tersebut, driver ojol menjelaskan alasannya meminta penumpangnya menepuk jok motor lantaran pengalaman tidak mengenakkan yang pernah ia alami.

"Maaf loh mbak, saya terakhir 2 minggu yang lalu dapat penumpang fiktif, ternyata setan bukan manusia," kelas driver ojol.

Driver ojol tersebut pun mengaku dibayar menggunakan uang tunai yang tidak lama berubah menjadi daun usai mengantarkan penumpang fiktif tersebut.

"Yang saya terima daun, sampai saya off dulu beberapa hari, baru ini mulai jam malam lagi mbak, jangan tersinggung ya," ujar driver ojol.

Unggahan utas yang telah dilihat sebanya 3,1 juta penayangan dan 3.803 retweets tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Ojol nya juga kalau tau dekat menara saidah banyak penunggu nya yaah wajib Cashless. Masa dapat daun, untung kaga dikasi celana dalam," tulis akun @Miecrosoft.

"Knapa sih setan brani nya sama org kecil," tulis akun @Bimdi17Irawan.

"Mau malem pagi atau siang emang kek nya tempat itu hawanya anyep anyep gimana gitu, soalnya emg gue pernah lewat depan gedung nya itu mau ke stasiun cawang kaya 'ada aja bayang bayang yang lagi merhatiin dari sisi gedungnya' ntah suggest atau emg beneran ada," tulis akun @Ccookk_.

"Kasian abang ojolnya, pdhal lagi nyari rejeki halal, kenapa gk yg koruptor aja sih diganggu," tulis akun @daryasudirdjo.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill