Connect With Us

Sebelum Tewas, Guru Ngaji di Bencongan Sambut Bupati Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Juni 2015 | 10:01

Lokasi ditemukan mayat wanita guru ngaji. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sebelum tewas, Juan Noni wanita yang usianya berkisar 50 tahun itu sempat menyambut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkap salah seorang pengurus PKK di Bencongan. "Hari Senin dia masih ketemu saya di acara Ibu-Ibu PKK di Kantor Kelurahan Bencongan. Saat itu kami menyambut kunjungan Pak Bupati Tangerang,” terang Ismail, Rabu (10/6/2015).

Sedangkan Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin mengatakan, korban dibunuh dengan luka tusuk di leher dan beberapa bagian tubuhnya.Jasad guru ngaji itu ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya oeh adik korban.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui, rumah korban terlihat sangat rapih dan tidak ada tanda-tanda perkelahian.

"Saat ditemukan korban yang berprofesi sebagai guru ngaji ini sudah tewas dengan dua tusukan di leher dan perut. Rumah tampak rapi tidak ada pengerusakan. Namun apakah ini murni pembunuhan, kita masih selidiki motifnya," ujarnya.

Polisi telah mengevakuasi jasad Noni ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk di autopsi. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi termasuk adik kandung Noni bernama Samsudin.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill