Connect With Us

Polresta Tangerang Siapkan 11 Posko Pengaman Mudik

Mohamad Romli | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00

Kapolresta Tangerang saat rapat lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi terpusat Ramadniya 2017 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang akan mendirikan 11 Pos Pelayanan Terpadu disepanjang jalur mudik di wilayah Kabupaten Tangerang. Pos pelayanan ini merupakan bagian dari Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 untuk membantu kelancaran selama mudik Lebaran yang berlangsung H-7 hingga H+8 Idhul Fitri atau selama 16 hari.

“Kami bersama dengan instansi lain akan mendirikan 11 pos pelayanan terpadu dibeberapa titik sepanjang jalur mudik,” ujar Kombes Pol Asep Edi Suheri, Kapolresta Tangerang saat rapat lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi terpusat Ramadniya 2017 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, Kamis (8/6/2017).

Pos pelayanan terpadu ini sengaja dibuat untuk memudahakan masyarakat yang akan melakukan kegiatan mudik, serta mengamankan jalur mudik dari segala macam bentuk gangguan agar masyarakat  dapat melakukan mudik dengan lancar.

“Selaian jalur mudik, kepolisian juga akan berjaga di tempat-tempat  peribadatan umat muslim, pemukiman masyarakat, jalur-jalur pergerakan orang dan barang, tempat wisata, terminal, pelabuhan laut, sentra perekonomian, rest area, SPBU, tempat-tempat pembagian Zakat Fitrah, serta kegiatan masyarakat lainnya yang perlu diamankan,” tambahnya.

Kombes Asep juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dengan sinergi bersama unsur terkait lainnya. “Hal ini agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar lantas yang kodusif dapat terwujud. Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Tangerang dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan penuh khitmad,” harapnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni letkol Inf M Iman Gogor selaku Dandim 0506 Tangerang, para pejabat teras Polres Kota Tangerang, Kabid Yankes Kabupaten Tangerang, Pokdar Kamtibmas, Senkom Polri, SKPD terkait jajaran Kabupaten Tangerang, serta Kapolsek jajaran Polres Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill