Connect With Us

Gegara Mikser, Gudang Kimia di Cisauk Terbakar Hingga Melukai Satu Korban

Rachman Deniansyah | Senin, 5 April 2021 | 20:08

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan bahan kimia yang terletak di Jalan Cisauk Legok RT5/3, Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021). 

Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat adanya bahan yang mudah terbakar, api pun dengan cepat menghabiskan seisi bangunan hingga mengakibatkan kerusakan yang sangat parah. 

	Petugas Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang saat mencoba memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Informasi dari anak-anak yang terbakar itu adalah semacam tempat penyimpanan bahan kimia dari sebuah toko. Gudang kecil," ujar Kepala Bidang kedaruaratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, saat dihubungi TangerangNews.com

Gudang penyimpanan bahan kimia selepas terbakar yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

Usut punya usut, percikan api yang begitu cepat menghancurkan bangunan itu disebabkan dari adanya kerusakan pada mikser atau alat pengaduk yang digunakan. 

"Awalnya ada percikan api dari mikser. Gudang rusak parah," katanya. Akibat peristiwa tersebut, telah menyebabkan salah satu orang terluka.

Gudang penyimpanan bahan kimia yang berlokasi di Situ Gadung, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (5/4/2021).

"Iya, korban satu orang mengalami luka bakar ringan, sedikit kena bakar," ucap Kosrudin. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill